Rabu, 11 Juli 2012

surabaya ... dalam sekejap mata




ceritanya, awal bulan April lalu aku ke surabaya sendirian dalam rangka menjenguk kakak sepupuku yang sedang sakit di Rumah Sakit.
sewaktu keponakanku (anaknya sepupuku) memberitahu kalau papanya sakit, kami sekeluarga khawatir karena kakakku itu serign banget keluar masuk RS karena memang punya penyakit diabetus.

berhubung 2 minggu sebelumnya kami sekeluarga habis bepergian ke Jakarta dan seminggu kemudian aku dan Ibundaku pergi ke Solo berdua, maka tau sendiri dooong... gimana rasanya badan ini karena tiap minggu berturut-turut keluar kota terus... :(

tapi berhubung hanya kami yang bisa dibilang saudara yang paling dekat dan akrab, maka mau ga mau salah satu perwakilan dari keluarga kami ada yang menengok ke Surabaya dan akhirnya akulah yang berangkat.




mas Didit dan Mita anaknya



sudah lama banget aku tidak ke Surabaya, jadi kangen juga untuk ke Surabaya karena pada saat aku bekerja di tempat kerja yang dulu, kadang-kadang aku ambil cuti untuk sekedar refreshing ke Jakarta atau Surabaya, jadi rasanya kangen juga aku dengan Surabaya.



mbak Linda & mbak Tutik, keduanya istri dari kakak sepupuku




aku ke Surabaya naik bus sendirian, tapi dijemput oleh keponakanku Deo namanya di terminal Bungur Asih.
berhubung dulu aku sudah terbiasa ke Surabaya dan Jakarta seorang diri dengan naik bus atau kereta api, jadi tidak ada rasa khawatir :) *nggak sok lhooo...*




Dona & mas Didit , kakak sepupuku





sewaktu SMS-an dengan si Deo, rencananya aku mau menginap di RS aja, sekalian menemani istrinya kakak sepupuku, jadi aku tidak membawa kamera.
 tapi berhubung keponakanku yang perempuan (Rina) di rumah cuma berdua dengan anaknya, maka aku tidur di rumah kakakku sekalian menemani Rina yang ternyata penakut dan juga aku pengen banget ketemu Tata anaknya Rina (alias cucuku) karena sejak bayi aku belum pernah ketemu Tata, apalagi saat itu Tata lagi sakit.




Deo & Mita, keponakanku




foto-foto ini adalah sebagian dan saudaraku yang tinggal di Surabaya.
fotonya jelek karena aku ambil pake kamera handphone (waktu itu kepikiran untuk bawa kamera digital, tapi berhubung pengen tidur di RS jadi aku batalkan aja).



kalau yang di bawah ini keponakanku namanya Dona, cantik sekali anaknya.
kini dia sudah beranjak remaja, seusia Zaza keponakanku, hanya terpaut 2 bulan saja usianya.






kalau yang ini, anaknya Rina keponakanku, namanya Tata.
dia memanggil aku dengan panggilan 'nenek Dwi'
saat usianya baru beberapa bulan, ayahnya yang seorang polisi lalu lintas meninggal dunia dan hingga kini dia belum punya ayah lagi.
dia memaanggil pakde dan pamannya dengan panggailan Bapak atau Ayah.
anaknya lincah banget, energik dan bikin kita gemas & kangen.....











berhubung waktu itu tidak ada long week end, jadi aku Surabaya-nya cuma semalam aja.
capek juga siiiyh....   :(   tapi seneeeeeng....... :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar