Jumat, 13 Juli 2012

dari cabai , aku belajar memotret...



belajar memotret memang mengasyikkan...
butuh kesabaran untuk bisa ngedapetin hasil foto yang bagus, juga harus bisa ngedapetin angle yang bagus supaya enak dilihat...

saat ini aku memotretnya masih memakai kamera pocket karena belum punya kamera SLR.
pengen banget siiyh... punya kamera SLR...
doakan ya temans... suatu saat kelak aku bisa beli dan punya kamera SLR sendiri :) , amiin...

obyek fotoku kali ini adalah tanaman cabai ku...
yaaa... aku pengen mengasah kemampuan fotografiku dengan mencari obyek foto yang sederhana tapi enak dilihat.
dengan memanfaatkan tanaman cabai, maka aku mencoba untuk meng-explore kemampuan fotografiku.

cekidot hasil jepretanku yaaa....
























































































kalau yang ini ceritanya memang mau mengaburkan yang di depan alias 'bokeh depan'  :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar