Senin, 09 Juli 2012

mimpiku...




nggak tau kenapa koq aku pengen banget punya usaha sendiri di masa tua alias pensiun nanti...  apa karena aku bukan seorang Pegawai Negeri Sipil yang tidak perlu memikirkan masa tuanya karena mendapat pensiun yaaa...  ;)
atau mungkin juga hal ini disebabkan karena keseharianku yang bekerja di sebuah perusahaan distributor  yaaa ??








saat ini aku bekerja di sebuah perusahaan distibutor yang bergerak di bidang food & beverage , jadi kebanyakan customer dan relasi ku dari kalangan 'food service' alias cafe, resto, hotel dan sejenisnya...
saat pertama kali bekerja dulu, aku dibiarkan mengerti & menyelesaikan sendiri alur kerja yang aku tangani  karena kebetulan perusahaanku adalah perusahaan pribadi, sehingga pimpinan sekaligus owner-nya memberi kepercayaan penuh kepada para karyawannya untuk menjalankan perusahaannya dan kebetulan di perusahaan tempatku bekerja aku menjadi customer service , purchasing , administrasi, warehouse , pokoknya all around deh.... :)  dan mungkin hal itulah yang menyebabkan aku pengen banget punya usaha sendiri , mungkin karena selama 9 tahun aku sudah terbiasa menjalankan usaha orang lain ya, heheheheee....






pengennya sih nanti saat udah ga laku kerja, aku punya usaha kuliner, entah katering,warung makan atau usaha rumahan aja, yang penting bisa menghidupi aku dan keluargaku nantinya.
makanya saat sekarang masih 'mampu' dan bekerja, aku pergunakan sebaik-baiknya untuk mewujudkan mimpiku kelak 






saat ini, setiap lebaran atau natal, aku terima pesanan kue kering dari sodaraku yang sedang merayakan hari besar keagamaannya, yaaa... itung-itung usaha kecil-kecilan sebelum nantinya benar-benar mempunya usaha yang serius dan profesional yaaa... :)
karena memang kebetulan, salah satu supplier-ku adalah supplier bahan kue, jadi ya sekalian aja belanja bahan baku dengan harga yang murah lah, heheheee....
doakan ya teman-teman... semoga kelak aku bisa mempunyai usaha sendiri seperti keinginanku selama ini...
 dan tak salah kalau aku selalu bermimpi karena seperti kata si  Arai di film Laskar Pelangi...  
                      

    'Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu...'


     dan 


               Man jadda wa jada  …. 'Siapa yang bersungguh-sungguh  akan sukses….'
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar