Rabu, 19 April 2017

berperahu di pantai Ayah (pantai Logending)

setelah menghadiri resepsi pernikahan salah seorang teman kerja di Purwokerto sekaligus perpisahan dengan GM di tempat kami bekerja selama ini yang bernama Shella Putri Nadya Natasha , kami belum mempunyai rencana untuk rekreasi kemana sembari pulang ke Semarang.

Oya informasi sebelumnya, saat kami menginap di Purwokerto , kami menginap di sebuah penginapan yang sangat bersih dan enak suasananya yaitu penginapan Karang Salam, dimana kamarnya sangat bersih dan tarifnya sangat murah untuk ukuran kami yang perginya hanya bermodal seadanya ala-ala backpacker, hehehee...
untuk tarif kamar segitu, sudah sangat cukup bagi kami karena di pagi harinya kami mendapat sarapan dengan menu serta rasanya enak bagi lidah kami meskipun hanya masakan rumahan biasa.

untuk penginapan Karang Salam ini, sangat mudah dicari di internet karena kami mendapatkan informasi mengenai penginapan Karang Salam juga dari internet.

selesai sarapan lalu kami mencoba mencari obyek wisata yang kiranya dekat dengan Purwokerto dan juga tidak terlalu jauh menuju Semarang lalu akhirnya kami memutuskan untuk ke Kebumen.
sekitar pk.07:30 kami berangkat menuju ke Kebumen karena kami belum tau jalan menuju ke Kebumen dan kami tidak ingin sampai di Semarang terlalu malam.

awalnya kami memutuskan akan ke pantai Menganti tetapi nggak tau kenapa ketika sampai di pantai Ayah lalu kami berhenti dan memutuskan untuk masuk ke pantai Ayah ini...
untuk menyeberang dari pantai Ayah Kebumen menuju pantai Jetis Indah Cilacap, kita bisa menyewa perahu , seperti yang nampak pada foto-foto berikut ini...

sedangkan foto-foto di bawah ini aku ambil di atas batu pemecah ombak sekaligus pemisah antara pantai Ayah dengan pantai Jetis Indah.