Jumat, 22 Juni 2012

belajar memotret



seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya bahwa aku juga senang berkebun, cuma bedanya kalau sekarang aku sudah tidak begitu suka tanaman tapi aku lebih suka menanam bumbu-bumbu dapur.
bukannya bosen, cuma koq kayaknya sekarang sayang aja kalo duit yang aku punya cuma aku pakai untuk membeli tanaman yang biasanya 'booming' nya cuma sesaat aja setelah itu nggak laku atau nggak jaman lagi, di samping itu pula aku juga sudah hampir nggak punya waktu luang lagi untuk mengurusi tanaman karena seiring dengan bertambahnya usia (cailaaa...) aku sering merasa capek setiap pulang kerja , jadi saat hari libur pasti aku pergunakan untuk istirahat dan tidur aja... :), jadi udah nggak sempat lagi ngurusin tanaman, cuma tanaman yang masih ada sekarang ya terkadang aku siramin kalau pas lagi enggak males, heheheee.....

saat ini aku lebih senang berkebun dengan menanam bumbu - bumbu dapur untuk memasak, seperti cabe, kunyit, kencur dan sejenisnya.
cuma terkadang saat musim hujan dan rumput tumbuh subur di  halaman belakang rumah, tetangga yang selalu dimintain tolong untuk membersihkan rumput selalu membabat habis rumput dan tanaman bumbu yang aku tanam, jadi rasanya juengkel buanget deh....

tapi rasanya seneng banget jika tanaman yang kita tanam itu berbuah, seperti pohon cabe yang aku tanam beberapa waktu yang lalu.

berikut beberapa tanaman yang aku tanam dan hasil jepretanku yaaa....


























lumayan juga ya ternyataaa...... :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar