Rabu, 31 Oktober 2018

Food Photography Workshop with Sefa Firdaus






 Alhamdulillah , ini adalah acara workshop Food Photography ke-2 yang aku adakan di Semarang setelah sebelumnya di bulan April kemarin aku bersama mba Ika Dapur Hangus mengadakan acara workshop Food Photography di Semarang.
seneng banget ketika di DM uni Sefa Firdaus di IG yang menanyakan kesanggupanku untuk mengadakan workshop food photography bersama beliau di Semarang.
Siapa sih yang tidak kenal Sefa Firdaus ?
Sefa Firdaus adalah seorang brand Canon Indonesia dan juga sebuah merk ponsel (Advance) yang sudah melang melintang di dunia food photography selain Yulyan Parwati dan sekarang banyak bermunculan food photographer lain hasil belajar bareng uni Sefa di IG dengan #52wfpp nya serta pemilik blog Negeri Dongeng.

tidak hanya bisa kenal dan membantu seorang uni Sefa untuk menularkan ilmu food photography nya di Semarang tetapi juga bisa mendapatkan banyak pelajaran dari acara workshop tersebut selain ilmu tetapi juga para peserta dan juga para sponsor yang sudah mendukung acara ini.

oya, workshop food phoography Sefa Firdaus ini diselenggarakan hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 di Tekodeko Koffiehuis Jl. Letjen Suprapto Semarang di  daerah kota lama, mundur beberapa minggu dari waktu yang sudah disepakati sebelumnya karena uni Sefa harus banyak istirahat karena kecapaian.

Terimakasih untuk para peserta yang sudah berkenan ikut dan juga para sponsor yang sudah mendukung acara ini... Nuanza Porcelain , Kayukama.id, Decorprops Jkt  Elmoussa Props , mbak Ririk dengan Duofphotograph  nya , Nikengaleri dan   Jili Smgid yang memberi brownies dan marmer cake sebagai obyek fotonya


sukses ya uni Sefa, para peserta, para sponsor dan juga Tekodeko....
semoga kita bisa bertemu dan menjalin kerjasama lagi di lain waktu...


dan foto-foto workshop tersebut ada di bawah ini...




















enjoy ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar