Rabu, 28 November 2018

jajanan review : bakso




Sebetulnya aku bukan penggemar bakso sih , tapi ngga tau kenapa belakangan ini kok jajannya bakso terus 😁
Eh, tapi bakso ini sebetulnya belinya ngga sengaja karena waktu itu lagi nunggu keluarga di sebuah studio foto untuk foto keluarga karena keponakan wisuda.
Karena aku berangkat sendiri dari kantor, jadi aku tiba duluan di studio.
Karena menunggu cukup lama dan kebetulan belum makan siang jadi lapar melanda , alhamdulillah ada penjual bakso kelilingan lewat dan biasa berhenti di dekat studio foto itu.
Biasanya di Semarang jarang dijual bakso pakai tahu kecuali bakso abang-abang di sekolahan itu.







Di foto itu aku beli semangkuk limaribu rupiah , lumayanlah buat isi perut yang belum makan dari pagi 😂
Oya, bakso itu aku beli di daerah jalan Rinjani, Semarang dekat studio foto Bild.
Setiap siang penjualnya biasa berhenti di situ. .
Teman-teman di Semarang yang ingin mencoba bisa meluncur ke dekat studio Bild yaa... 😄




🍲  Bakso abang-abang kelilingan
🏠 jl. Rinjani ,  Semarang (dekat studio foto Bild)
 💰 harga suka-suka kita



enjoy ^^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar