Jumat, 05 Juni 2015

pantai kartini



hari Selasa tanggal 2 Juni 2015 kemarin bertepatan dengan hari libur Waisak, aku dan beberapa orang teman kerjaku berwisata ke Jepara, tepatnya ke pantai Kartini dan juga pantai Bandengan.
sengaja kami memilih refreshing ke Jepara karena kami belum pernah berwisata ke daerah Jepara dan akhirnya diputuskan untuk ke pantai Kartini, pantai Bandengan dan pulangnya menikmati durian.

pantai Kartini merupakan obyek wisata pantai di  Bulu Jepara yang terletak 2,5 km arah barat dari pendopo kantor Bupati Jepara dengan luas area 3,5 ha ini selain terdapat pantai dan wahana bermain juga terdapat sebuah museum Kura-kura raksasa atau Kura-kura Ocean Park, dimana di dalamnya kita bisa melihat aneka hewan laut, namun sayangnya kami tidak masuk ke dalamnya.

kami ber-12 orang, yaitu aku sendiri, Wempi, pak Karsono, pak Narwoto dan Cantika putrinya, Aji dan Adsa anaknya serta Didik dengan istri, anak, kakak dan keponakannya berangkat dari rumah Didik sekitar jam 08.00 pagi molor 1 jam dari waktu yang telah disepakati sebelumnya karena harus menunggu Aji yang ternyata bangun kesiangan.
sengaja kami menunggu Aji karena rasanya nggak asyiik kalau main atau bepergian tanpa dirinya meskipun kini kami sudah tidak sekantor lagi.
sayangnya pak Sugeng partner kerja kami yang sekarang dimutasi ke kantor Jokja tidak bisa ikut karena jarak yang terlalu jauh sehingga beliau memutuskan untuk tidak ikut.

kami tiba di pantai Kartini sekitar pk.11:00 karena jalan di daerah Welahan dan sekitarnya sedang diperbaiki sehingga jalannya harus satu-persatu.
di pantai Kartini yang banyak dijajakan oleh-oleh khas bumi Jepara kami hanya beberapa menit saja karena hari sudah siang dan kami harus segera melanjutkan perjalanan sambil mencari makan siang karena sebelumnya sudah disepakati kalau kami akan makan siang di daerah pantai Bandengan.

dan berikut foto-foto kami saat di pantai Kartini Jepara.









pak Karsono

aku lagi mejeng di depan patung Kura-Kura


Wempi

pak Narwoto dan Cantika

aku dan Aji




aku dan Wempi


aku, Wempi & Didik




sumber : wikipedia Indonesia dan berbagai sumber.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar