Rabu, 06 Agustus 2014

jakarta on february (Dodit & Dewi's Wedding)



bulan februari kemarin aku dan keluargaku ke Jakarta karena ada acara pernikahan adik sepupuku Dodit.
sudah cukup lama aku nggak ke Jakarta, ada mungkin 10 tahunan lebih....
aku berangkat dari Semarang hari Jum'at dengan kereta api yang pagi dan sampai Jakarta sore harinya, dan alhamdulillah jalannya tidak begitu macet.
kebetulan pula saat jalan-jalan dengan kakak sepupu pas hari Sabtu, jadi nggak terlalu ngerasain macetnya...
biasanya sih kalau di Jakarta aku selalu tidur di perjalanan, males dengan macetnya....

yang paling aku suka saat menghadiri pernikahan Dodit & Dewi ini selain bertemu dengan keluarga besar adalah nuansa resepsi pernikahan mereka yang 'menyulap' lapangan menjadi sebuah arena resepsi dengan tenda dan pelaminan yang benar-benar berkelas dan bikin 'wooowww' saat aku memasuki 'ruangan' resepsi ini....

berikut sekilas foto-foto saat aku menghadiri resepsi pernikahan Dodit & Dewi (barakallah untuk kalian berdua ya....)
 

















sehari sebelum acara pernikahan Dodit, aku sempat jalan dengan kakak sepupu dan keponakan sekedar refreshing ke daerah Cilandak.
saat itu aku bersama salah seorang kakak sepupuku  mbak Indah namanya bersama anak angkatnya Dito dan juga Kedung saudara kembarnya Dito berenang bersama keponakan terkecilku Anhar setelah sebelumnya sempat main di mall di daerah Cilandak tidak jauh dari kolam renang.

berikut keceriaan mereka saat berenang bertiga....










































melihat gaya mereka, rasanya pengen balik jadi anak kecil lagi.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar