Kamis, 11 Oktober 2012

doa di bulan puasa



Bismillahirrohmaniirrohim

Ya Allah,Engkaulah Tuhanku, tiada Tuhan melainkan Engkau.
Kepada-Mu aku bertawaqal dan Engkau adalah Tuhan Arsy yang Agung.
Apa yang Engkau kehendaki pasti terjadi, dan apa yang tidak Engkau kehendaki pasti tak ak
an terjadi.

Tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah, Yang Maha Tinggi Lagi Maha Agung.
Aku mengetahui dengan yakin bahwasanya Allah Maha Berkuasa atas segala sesuatu.
Dan sesungguhnya Allah mengetahui segala sesuatu dengan ilmu-Nya.

Ya Allah Ya Tuhan kami
Kami berlindung dari kejahatan diri dan dari kejahatan tiap2 makhluk yang melata(dibumi),
Engkaulah yang mengendalikannya.
Sesungguhnya Tuhanku selalu menaungi jalan yang Lurus.

Ya Allah Ya Tuhan Kami
Jika seandainya aku merasa bahagia diatas penderitaan orang lain
Maka aku akan memilih dalam kesedihan pula asal aku tidak mendzalimi oranglain
asalkan menjadikan mereka bahagia.

Ya Allah, Ya Tuhan kami
Jika seandainya perbuatan baikku hanya dapat menyebabkan fitnah belaka
Aku lebih memilih berbuat jahat asal Engkau benar-benar meridhloiku

Ya Allah Ya Tuhan Kami
Ampunilah dosa-dosa kami,..
Dosa Ibu Bapak kami...
Dosa-dosa sahabat kami,..
Guru-guru kami..
Dosa kaum Muslimin & Muslimat...

Jika seandainya mereka masuk neraka hanya karena aku,
Hamba mohon, Ya Allah..... selamatkanlan mereka
Santuni mereka, jangan sampai ujung api neraka bisa menyentuh kulitnya sedikitpun..

Karena mereka adalah orang-orang yang aku cintai...
Karena mereka adalah orang-orang yang telah membesarkanku...
Karena mereka adalah orang-orang yang telah mengajariku...

Kami bukanlah orang besar, hanya Engkaulah Yang maha Besar.
Kami ini orang yang hina,
Ya Rabb....Kami memohon,
Muliakanlah diri Kami, angkatlah derajat kami..
Jangan jadikan kami termasuk orang2 yang merugi

Ya Allah Ya Tuhan Kami
Engkau-lah yang membolak-balikan hati kami
Teguhkanlah pendirian kami, Kuatkanlah iman kami
Agar kami tetap memegang teguh agamaMU,

Ya Rabb,Jauhkanlah rasa prasangka buruk diantara kami
Agar kami tetap dalam ketenangan, tanpa adanya saling curiga diantara kami
Bersihkanlah hati kami, Kosongkanlah jiwa kami
Lindungilah kami, keluarga kami, keluarga sahabat-sahabat kami dan kaum muslimin dan muslimat
Agar kami tetap Istiqamah dijalan-MU...aamiin

Dibulan yang penuh Maghfirah ini
Mari bersihkankan hati...
Dengan memperbanyak amalan2 suci
Untuk Menggapai Ridho Illahi..
 
 
copas dari FB 'Strawberry'
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar