Kamis, 23 September 2010

sekilas info... :)






nama asliku siih ...  Dwi Wahyu Wijayanti , namun lebih suka dipanggil dwek aja


sedikit tentang aku...
sekilas aku orangnya pendiam, bahkan mungkin dianggap sombong saking pendiamnya :) , tapi sebenernya kalau udah kenal dan akrab, aku bisa 'rame' dan cerewet juga lho...  
jika aku sudah berteman dan merasa cocok, ya sudah... aku akan menjaga pertemanan / persahabatan tersebut selamanya, makanya aku orangnya agak susah untuk bisa akrab dengan orang yang baru aku kenal :( , bukan bermaksud pilih-pilih teman sih... tapi karena aku 'hanya bisa' berteman dengan orang-orang yang bisa 'sama-sama' mengerti arti sebuah persahabatan ( halaah, sok banget yaaa...  :D )
ga suka dandan karena aku cenderung tomboy  dan seenaknya  :)

jika udah menemukan teman yang cocok dan akrab, maka mau diapa-apain pun juga oke, nggak masalah, makanya sekarang jarang ada teman yang memanggil aku dengan namaku asli pemberian orang tua (Dwi) tapi lebih kepada Dwek (nama pemberian teman-teman sekelas  jaman SMA dulu) atau 'Mbul' kepanjangan dari 'Gambul,' (sebuah sebutan untuk orang yang bener-bener udah akrab) , pemberian teman laki-laki (soulmate) di tempat aku kerja sekarang  :)

jadi bisa ditebak... 
jika ada yang memanggil aku dengan nama Dwi, itu pasti hanya kalangan tertentu, orang yang cenderung sopan :), tapi kalau ada yang memanggil dengan nama Dwek, itu teman jaman sekolah dan bekerja dulu dan kalau ada yang memanggil Mbul, brarti itu teman kerja sekarang , eh tapi sekarang nama topku adalah Dwek Gambul deng.....

apapun nama panggilanku, itu tidak penting, yang penting kita tetap bisa menjadi persahabatan dan silaturahmi aja (lho ?!) , apa hubungane ya ??


dan inilah aku... 
dengan segala kelebihan dan kekuranganku...






juga dengan banyak teman yang suka maupun membenciku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar